Wednesday, January 8, 2014

Mahasiswi Anti Kudeta ditubuhkan ikrar wujudkan revolusi baru


Hari ini, Selasa '7/1/2013' sekumpulan mahasiswi dari Universiti Al Azhar telah melancarkan sebuah gerakan yang mereka namakan "Mahasiswi Anti-Kudeta". Dalam pernyataan itu, mereka menyatakan....

“Kami gerakan Mahasiswi Anti-Kudeta menentang segala bentuk kekejaman yang dilakukan terhadap para mahasiswa, terutama mahasiswa Al-Azhar. Kami menghimbau para mahasiswa untuk tetap teguh dan menyempurnakan perjuangan mereka. Kami pun akan selalu memberikan bantuan dan dukungan. Kami akan selalu bertahan menentang segala bentuk kezaliman dan kesewang-wenangan. Kami tidak akan diam, dan tidak akan membiarkan upaya pembungkaman mulut-mulut kami.

Apa yang dilakukan oleh keamanan kudeta terhadap mahasiswa Universitas Zaqaziq beberapa saat yang lalu adalah benar-benar sebuah pembantaian. Kami nyatakan, akan segera turun jalan. Aksi turun jalan saat ini adalah untuk memperjuangkan hak-hak para mahasiswi lain yang menjadi korban pembantaian dan penangkapan.

Dengan ini kami memberikan peringatan kepada penguasa kudeta, jika kalian melakukan kekejaman terhadap para mahasiswa di kampus mana pun, maka ketahuilah bahawa kami akan melakukan revolusi mahasiswa. Revolusi mahasiswa tidak akan mungkin bisa kalian padamkan. Bahkan semakin kejam kalian, akan semakin kuat revolusi kami. Kami tidak akan tinggal diam jika ada mahasiswi menjadi korban kekejaman, kami akan membuat penentangan yang bersejarah. Bahkan saat kaum lelaki diam seribu bahasa melihat kaum perempuan dizalimi, yakinilah kami tidak akan tinggal diam.... "Jatuh-jatuhlah penguasa tentera"..

0 comments:

Post a Comment